Tutorial Membuat Email Kontak form / Contact Us Form dari EmailMeForm.com

Sobat Jagoan..
Setelah membaca Keunggulan Form Kontak Email / Contact Us Form untuk Blog pada posting artikel sebelumnya, kini saatnya jagoBlog.com membagi langkah langkah tutorial bagaimana membuat contact us form dari EmailMeForm.com.

1. Bukalah website EmailMeForm.com
2. Klik link / tulisan "Signup Now For Free"
3. Lalu isi form dengan dari diri Anda. Yakni : Username, password dan email
4. Ceklist / centang pernyataan "I aggre to EmailMeForm Term of Service
5. Kemudian, klik Next!
6. Akun jagoan sudah jadi, sekarang cek email jagoan dan dapatkan email verifikasi akun. Ikuti petunjuk pada email, klik link verifikasinya.
7. Setelah selesai, silakan menuju halaman anda. Akan tertampil sebagai berikut :


Untuk proses selanjutnya, klik link "click" diatas
8. Selanjutnya, anda akan diminta untuk mengkostumisasi template Anda. Di bagian ini, anda dapat memodifikasi sesuka hati tampilan seperti apa yang anda inginkan.
9. Setelah selesai membuat template, akan muncul petunjuk seperti di bawah ini. Ikuti petunjuknya.

10. Setelah semua beres, kita coba apakah benar bisa sampai email yang dikirim ke dalam inbox kita. Silakan dicoba dan di cek.


11. Langkah selanjutnya, tinggal copy kode HTML seperti pada gambar di bawah ini ke dalam blog Anda.


12. Done! Contact Form Anda sudah jadi, tinggal memanjakan pengunjung Anda.
Life for sharing...


Thank's for reading the article of jagoblog.com. Please give us your support and advice with your comment. Do not forget to click one button below to share. Life for sharing...

Artikel Terkait Lainnya:



20 komentar:

boleh juga nih...
entar ta' coba dha'... :)
makasih sobb...
boleh dicoba nich... ;)
Saya juga menggunakan cara ini untuk form contact saya :)
Informasinya sangat detil, simpel dan bermanfaat
sementara manual saja sudah puas, =))
kapan2 dijoba. thanks
wah keren nih gan !!
coba dulu ah :D

Tambora Design
thx.. visit. www.abg-bearing.com
mas jagoan tuker link yo....
ini info yang saya cari2 makasih banyak gan
galaxyelectronic.blogspot.com
wah ini mantap sekali sob..karena dengan memasang contact di blog bisa memudahkan para pengunjung yang ingin berkomunikasi dg kita,,, mantap
Production to the Horween supply of quality leather and suede,
saya akan coba membuat contact form di emailmeform, terima kasih atas tutorialnya, sungguh membantu sekali
Terima kasih atas tutorial dan sharingnya
coba dulu gan

nice info...
ijin copas

tutorial 3d mechanical design dan cnc programming
www.cncprogramer.blogspot.com
Thanks banyak gan, jadi tau code html nya ^^
thanks ya infi tutor nya. keliatannya gampang sih nih.
tema yang telah kita edit kok malah jadinya seperti standar?? padahal kita udah rubah desainnya
...akhirnya bisa juga, udah saya coba di toko buku bekasku, www.aksiku.com. Trims bro admin.
Thanks infonya gan...sangat membantu

kapan2 mampir juga di blog sy ya.. :)
Terima kasih atas informasinya. Sangat bermanfaat.

Post a Comment

Mari budayakan komentar yang positif dan mohon kebijaksanaannya untuk tidak melakukan spamming. Jangan menyertakan link di dalam komentar, karena akan terdeteksi sebagai spam oleh google Life for sharing...